Liga Inggris

Chelsea takluk di laga terakhir Benitez

Minggu,  26 Mei 2013  −  10:37 WIB
Chelsea takluk di laga terakhir Benitez
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com – Rafael Benitez menutup karirnya di Chelsea dengan kekalahan setelah The Blues ditaklukan Manchester City dengan skor 3-5 dalam laga uji coba pramusim di Yankee Stadium, New York City. Minggu (26/5/2013)
 
Pertandingan tersebut merupakan laga terakhir Benitez bersama Chelsea sebelum ia secara resmi hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.


Pada laga tersebut Chelsea kecolongan lebih dulu oleh gol Gareth Barry saat laga baru berjalan empat menit. Gol tersebut dilesatkan usai memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Sergio Aguero yang tak mampu ditahan dengan sempurna oleh kiper Chelsea, Henrique Hilario.


Pada menit ke-29 City berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Samir Nasri. Sementara Chelsea baru memperkecil keunggulan pada menit ke-47 melalui gol yang di cetak Ramirez.


Chelsea yang baru mendapatkan nafas harus kembali tertinggal melalui gol yang dicetak James Milner pada menit ke-55. Skor berubah menjadi 3-1.


Ramires kembali membuktikan ketajamannya dengan mencetak gol keduanya pada laga tersebut. Gol tersebut ia ciptakan usai memanfaatkan umpan dari Fernando Torres. Skor berubah menjadi 2-3 untuk Chelsea.


Pada menit ke-74 City kembali melebarkan jarak setelah Nasri kembali mencetak gol. Namun, Chelsea memperkecil ketertinggalan melalui tendangan bebas Juan Mata pada menit ke-82. Skor berbuah menjadi 4-3.


 
Di sisa waktu pertandingan City berhasil mengamankan kemenangan setelah Edin Dzeko mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-84. Gol tersebut sekaligu menutup pertandingan dengan skor 5-3 bagi City.


(wir)

views: 2.255x
shadow