Dunia

Selebrasi Neymar ala Usain Bolt

Senin,  1 April 2013  −  18:23 WIB
Selebrasi Neymar ala Usain Bolt
Selebrasi gol Neymar menirukan gaya Usain Bolt, usai dirinya mencetak gol ke gawang Oeste / DailyMail

Sindonews.com - Kabar dari bintang Santos, Neymar, seakan tidak akan pernah ada habisnya. Pasalnya, baru-baru ini ia melakukan selebrasi gol seperti yang dilakukan pelari tercepat di dunia Usain Bolt, usai dirinya mencetak satu gol untuk kemenangan timnya atas Oeste dengan skor 2-1.

Menurut Neymar, selebrasi yang dikeluarkannya itu untuk memberikan selamat kepada pelari asal Jamaika tersebut setelah dirinya memenangkan kejuaraan lari 150m di Rio de Janiero.

"Yang satu ini adalah untuk Anda, Bolt," terang Neymar saat menirukan gaya Bolt usai mencetak gol seperti dilansir DailyMail, Senin (1/4/2013).

Bolt sendiri memenangkan kejuaraan lari 150m tersebut pada Minggu (31/3) kemarin. Dalam lari itu, Bolt berhasil menorehkan rekor baru ketika ia mencatatkan waktu tercepat 14,42 detik. Waktu tersebut lebih cepat 0,07 dari rekor sebelumnya yang sempat diraih pada tahun 2009 saat mengikuti kejuaraan di Manchester, Inggris.

Bolt mengaku senang dengan keberhasilan yang ditorehkannya itu. Menurutnya, ini merupakan langkah awal yang penting setelah memenangkan acara resmi Federasi Atletik Internasional (IAAF) di musim ini.

"Ini merupakan acara pertama saya mengikuti kejuaraan lari. Dengan kemenangan ini, pasti ada awal yang baik untuk musim ini. Bahkan saya sudah tidak sabar untuk datang kembali ke sini pada tahun 2016 mendatang (Olimpiade)," tutup Bolt.


Ingin lihat aksinya, klik di sini:


(dka)

views: 1.342x
shadow