La Nyalla: Ketua BTN tak mengerti sepak bola

Kamis, 04 April 2013 - 16:42 WIB
La Nyalla: Ketua BTN tak mengerti sepak bola
La Nyalla: Ketua BTN tak mengerti sepak bola
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattaliti mengomentari terkait kisruh yang melanda Badan Tim Nasional (BTN) khususnya antara ketua BTN Isran Noor dan Wakil Ketua BTN, Harbiansyah Hanafiah. Sebelumnya kondisi internal BTN memang sedang tidak kondusif setelah Isran Noor menuding Harbiansyah telah menggelapkan dana yang diperuntukkan bagi timnas.

"Isran Noor itu tidak mengerti bola. Kalau mengerti, dia tidak akan banyak bicara soal internal BTN. Sebab, keributan di internal tidak boleh diungkap keluar," kata La Nyalla Mattalitti saat dihubungi oleh wartawan melalui telepon, Kamis (4/4/2013).

La Nyalla menambahkan, Isran semestinya mendekati Harbiansyah yang juga merupakan Komisaris Utama PT Liga Indonesia yang membawahi Indonesia Super League (ISL) dan bukan menyerangnya secara terbuka. "Harbiansyah itu orang bola, dia juga komisaris utama Liga Indonesia. Kalau ISL tidak mau main, Isran Noor bisa apa. Isran Noor semestinya menjalin hubungan baik dengan Harbiansyah," tegas La Nyalla.

Lebih lanjut, La Nyalla menegaskan akan melengserkan posisi Isran Noor sebagai ketua BTN dan memilih salah satu dari 15 anggota komite eksekutif (Exco) untuk menggantikan Isran. "Kami belum tahu siapa pengganti Isran Noor. Nanti, di rapat Exco akan kami bahas pekan depan. Yang jelas Ketua BTN harus dijabat salah satu exco," tutup La Nyalla.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)