Messi gelar laga amal di Amerika

Jum'at, 05 April 2013 - 00:25 WIB
Messi gelar laga amal di Amerika
Messi gelar laga amal di Amerika
A A A
Sindonews.com – Lionel Messi bersama 36 pesepak bola top dunia direncanakan bakal melakoni laga amal di Chicago Soldier Field, bulan Juli mendatang.

Pemasukan dari pertandingan eksekbisi Messi cs vs World 2013 akan disumbangkan untuk amal anak-anak dan acara ini dipelopori oleh bintang asal Argentina itu.

Pemain lain yang dipastikan akan turut berpartisipasi diantaranya Jose Manuel Pinto, Cesc Fabregas, Alex Song, Emiliano Insua, Mario Yepes, Ricky Alvarez, Pablo Aimar, Martin Demichelis, Diego Lugano, Walter Gargano, Alvaro Gonzalez, Dani Osvaldo, David Trezeguet, Giovani dos Santos, Jonathan dos Santos, Thierry Henry dan Marco Fabian.

“Pertandingan Messi dan kawan-kawan tidak jauh berbeda seperti laga NFL Pro Bowl atau MLB All Star yang akan memberikan kesempatan kepada fans untuk menjadi saksi mata dari menyaksikan pemain dunia bersama-sama berada di lapangan sebelum Piala Dunia 2014 Brasil digelar,” ujar Sergio Codino, Wakil Presiden Numero 5, LLC, selaku penyelenggara pertandingan dilansir soccerway, Jumat (5/4/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4212 seconds (0.1#10.140)