Neymar: Saya tak tertarik ke Barca

Selasa, 16 April 2013 - 18:18 WIB
Neymar: Saya tak tertarik ke Barca
Neymar: Saya tak tertarik ke Barca
A A A
Sindonews.com - Striker muda Santos, Neymar seperti sudah merasa gerah karena dirinya kerap diisukan akan meninggalkan Brasil dan memilih bermain di Eropa. Pada kesempatan kali ini pemain timnas Brasil itu menegaskan senang berada di Santos dan tidak perlu hijrah ke Eropa. Bahkan pemain yang kerap dikaitkan akan memilih Barcelona ini merasa tidak tertarik bergabung ke klub asal Catalan itu.

"Saya tidak tertarik untuk bergabung di Barcelona. Mereka mungkin sebuah klub besar tetapi saya merasa baik di Santos. Saya tidak ingin meninggalkan Brasil karena saya bahagia dan tidak perlu pergi ke Eropa," terang Neymar seperti dilansir Football-Espana, Selasa (16/4/2013).

Sebelumnya beberapa kabar menyebutkan agennya telah bertemu dengan perwakilan Barca. Namun menurut Neymar, dirinya tidak ambil pusing dengan gosip tersebut. Selain Barca beberapa klub besar Eropa lainnya juga telah menyatakan tertarik mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester City.

Ia menekankan sikapnya untuk tetap bersama Santos sampai Piala Dunia 2014 berakhir. “Saya masih senang dengan klub yang saya cintai. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, semua tergantung saya dan keluarga untuk memutuskan soal masa depan. Ketika momennya tiba, saya akan beri tahu semuanya tapi untuk sekarang tetap tenang," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3691 seconds (0.1#10.140)