FIFA enggan ngurusi konflik internal PSSI

Rabu, 17 April 2013 - 16:47 WIB
FIFA enggan ngurusi konflik internal PSSI
FIFA enggan ngurusi konflik internal PSSI
A A A
Sindonews.com - Federasi Sepak bola Dunia (FIFA) menyatakan keberatan berkorespondensi dengan Wakil ketua PSSI Farid Rahman yang mengadukan soal hukuman skorsing terhadap dirinya dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret 2013 lalu

Hal tersebut diungkapkan FIFA dalam surat tertanggal 16 April 2013 yang dikirim oleh Deputi Sekjen, Markus Kattner kepada Sekjen PSSI Hadiyandra.

Surat tersebut ditulis sebagai balasan dari surat Farid Rahman yang dikirim sebelumnya kepada FIFA. Namun FIFA enggan merinci apa isi surat Farid. FIFA hanya ingin berkorespondensi dengan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin dan Sekretaris Jenderal PSSI, Hadiyandra.

“Sesudah menganalisa surat Farid, FIFA menganggap hal tersebut adalah persoalan internal PSSI. FIFA tidak fokus ke sana karena tidak ingin intervensi,” kata Hadiyandra di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut, Hadiyandra mengaku tidak tahu menahu soal surat Farid ke FIFA. Dia pun tidak mengira kalau PSSI yang mendapat surat balasan itu.

“Surat ini diterima sekitar pukul 18.30. Nanti, mungkin akan kami ditembuskan ke Pak Farid agar diketahui,” tutup Hadiyandra.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0994 seconds (0.1#10.140)