UEFA Champions

Sammer: Hormati Heynckes dan Guardiola

Jum'at,  19 April 2013  −  02:12 WIB
Sammer: Hormati Heynckes dan Guardiola
Matthias Sammer / Zimbio

Sindonews.com - Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer meminta Bayern untuk menghormati Jupp Heynckes dan Pep Guardiola. Hal tersebut dikatakan Sammer menanggapi berkembangnya isu Bayern akan meminta saran Guardiola agar bisa mengalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions.

"Situasi ini mengingatkan kami bahwa sepakbola adalah soal respek. Heynckes adalah pelatih kami dia tahu banyak soal sepakbola Spanyol," ujar Sammer seperti dilansir soccerway.

Jika Bayern meminta saran Guardiola, kata Sammer, itu akan menyebabkan masalah bagi pelatih asal Spanyol tersebut. Menurutnya, Barcelona sudah menetap di hati Guardiola.

"Respek juga terhadap Guardiola. Barcelona sudah ada dihatinya. Itu akan menyebabkan masalah. Kami tidak akan memberinya masalah terkait tim yang sangat lekat dihatinya," tutup Sammer.

Seperti diketahui, Guardiola akan mengambil alih kursi kepelatihan Bayern musim depan menggantikan Heynckes. Atas dasar itu, publik berasumsi Bayern akan meminta saran Guardiola agar bisa melenggang mulus ke partai final Liga Champions musim ini.


(wir)

views: 361x
shadow