Oops

Mantan menteri ngebet dinikahi Messi

Sabtu,  20 April 2013  −  04:49 WIB
Mantan menteri ngebet dinikahi Messi
Mantan Menteri Keadilan Prancis, Rachida Dati/ DL

Sindonews.com - Pesona Lionel Messi memang sanggup membius siapapun termasuk mantan Menteri Keadilan Prancis, Rachida Dati sangat mengidola-idolakan sosok bintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan dia rela meninggalkan dunia politik jika pemain asal Argentina itu datang untuk melamarnya.

Wanita yang kini mencalonkan diri menjadi walikota Paris ini mengaku dirinya merupakan salah satu fans berat dari pemain yang pernah meraih penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d'Or emapt kali berturut-turut itu.

Politisi berdarah Maroko-Aljazair itu mengungkapkan kecintaan dirinya terhadap sepakbola. Namun  dia bukan fans dari pemain sepakbola yang seorang model ternama,David Beckham.

"Saya bukan fans David, saya fansnya hanya ke Messi. Dia memang tidak tampan, tapi dia punya sesuatu yang menarik dan sangat kharismatis. Satu-satunya alasan saya akan meninggalkan politik adalah jika Leo Messi meminta saya untuk menikahinya," ujar Dati seperti dilansir Vanity Fair, Jumat (19/04/2013).

“Aku bukan penggemar Beckham. Aku penggemar Messi. Dia tidak tampan, tapi dia memiliki pandangan yang menarik dan sangat karismatik”, sambungnya.

Meskipun “cinta” nya untuk Leo Messi, Rachida Dati juga mengaku menjadi penggemar Real Madrid.

“Saya suka Florentino Pérez. Aku tahu dia sangat baik dan aku pernah ke Santiago Bernabeu”, jelasnya.

Namun sayang, harapan Dati untuk bisa dilamar Messi menjadi seorang istri nampaknya tidak akan terjadi. Pasalnya Messi tengah berbahagia hidup bersama keluarga kecil dengan sang kekasihnya Antonella Roccuzzo dan anak pertama mereka Thiago.


(wbs)

views: 1.043x
shadow