Liga Indonesia

Tony Sucipto antusias kembali perkuat Timnas

Selasa,  28 Mei 2013  −  17:22 WIB
Tony Sucipto antusias kembali perkuat Timnas
Tony Sucipto-goal.com

Sindonews.com - Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto tak menyangka dirinya kembali dipercaya memperkuat Timnas Indonesia.


Hal itu diketahui setelah Badan Tim Nasional (BTN) merilis nama-nama pemain yang akan disiapkan untuk menghadapi Timnas Belanda, 7 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dari 21 pemain yang dipanggil BTN, tiga pemain diantaranya berasal dari skuad Maung Bandung yakni I Made Wirawan, Sergio van Dijk dan Tony Sucipto.

“Aku belum tahu surat pemanggilannya. Tetapi, siapapun yang dipanggil pasti bangga,” ujar Tony seperti dilansir laman resmi Persib, Selasa (28/5).

Mantan pemain Persija Jakarta itu sendiri mengaku akan mengkonfirmasi pada manajemen Persib atas pemanggilannya. Sebab, dalam waktu dekat Maung Bandung akan melakoni tur Jawa Timur.

“Itu tergantung pada manajemen, surat pemanggilan pasti ada di manajemen kalau dipanggi. Kalau dizinkan saya berangkat,” ucapnya.

Sementara itu, dalam keterangan yang dilansir PSSI, pihaknya akan segera menyampaikan surat pemanggilan resmi pada para pemain tersebut yang dijadwalkan bergabung dalam pemusatan latihan pada 3 dan 4 Juni di Jakarta


(dka)

views: 2.140x
shadow