Liga Inggris

Liverpool lirik Kolo Toure

Selasa,  28 Mei 2013  −  22:02 WIB
Liverpool lirik Kolo Toure
Kolo Toure / zimbio.com

Sindonews.com – Liverpool dikabarkan tengah mendekati bek milik Manchester City, Kolo Toure. Klub berjuluk The Reds itu bakal mengadakan negosiasi dengan The Citizens guna memboyong Kolo ke Anfield Stadium.
Seperti dilaporkan Sky Sport, Selasa (28/5/2013) Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memasukan nama Kolo Toure ke dalam daftar belanja The Reds pada transfer musim panas ini.
Peluang Liverpool untuk mendapatkan Toure terbilang cukup besar. Pasalnya, pemain asal Pantai Gading itu bakal habis masa kontraknya dengana City pada akhir musim ini. Jika Kolo tak mendapat kontrak anyar, itu artinya ia bakal dilepas City dengan status bebas transfer alias gratis.
Kolo sempat mengisyaratkan bakal meninggalkan Etihat Stadium pada bursa transfer musim panas nanti. Hakl tersebut tak lepas dari minimnya kesempatan ia tampil sebagai starter pada musim ini. Tercatat, pemain berusia 32 tahun itu hanya tampil di 18 pertandingan.
Toure diprediksi bakal menggantikan peran bek senior Liverpool, Jamie Carragher yang memutuskan pensiun pada akhir musim ini. Pengalaman Toure menjadi palang pintu menjadi poin plus baginya untuk direkrut Liverpool.


(wir)

views: 1.476x
shadow