Dunia

Santos targetkan Robinho

Rabu,  29 Mei 2013  −  08:22 WIB
Santos targetkan Robinho
Robinho (zimbio)

Sindonews.com - Setelah dipastikan ditinggal bintang Neymar ke raksasa Spanyol Barcelona musim panas mendatang. Kubu Santos bergerak cepat memperkuad skuadnya, dengan menargetkan penyerang AC Milan Robinho.
 
Sebelumnya, Robinho telah lama menjadi buruan Santos pada jendela transfer  Januari lalu. Namun menjelang ditutupnya bursa transfer kedua belah pihak gagal menyepakati kata sepakat.
Kini, pasca penjualan Neymar, klub berjuluk  Peixe berkeinginan untuk menenangkan para fans denganmendatangkan  nama besar lain.
 
"Segera setelah pasar transfer dibuka, kami akan melangkah maju untuk Robinho," kata Wakil Presiden Santos Odilio Rodrigues.

"Tentu saja Neymar tak tergantikan untuk segala sesuatu yang diwakilinya, tetapi dengan kepergian bintang kami, upaya berupaya mendatangkan pemain juara  menjadi lebih mendesak. Oleh karena itu, kami tertarik pada Robinho," terangnya.
 
Bak gayung bersambut, pemain berusia 29 tahun itu, juga beberapa kali  mengutarakan keinginan untuk pulang kampung. Milan juga siap untuk melepas Robinho,  yang kontraknya berakhir pada tahun 2014.
Diperkirakan klausul nilai transfer mantan pemain Manchester City dan Real Madrid itu sekitar 8 juta euro.


(dka)

views: 1.313x
shadow