Liga Inggris

Laudrup antisipasi kehilangan Williams

Rabu,  29 Mei 2013  −  15:18 WIB
Laudrup antisipasi kehilangan Williams
Pemain bertahan Swansea City Ashley Williams/ Zimbio

Sindonews.com - Pelatih Swansea City, Michael Laudrup mengaku siap mengantisipasi kehilangan center bek mereka Ashley Williams pada bursa transfer musim panas ini. Arsenal dan Liverpool kabarnya tertarik mendatangkan Williams serta siap mengajukan penawaran dalam beberapa pekan mendatang. Kontrak Williams sendiri sebenarnya baru akan habis pada 2015 mendatang, namun Laudrup mengakui bila pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan besar meninggalkan Stadion Liberty.

"Ada banyak pembicaraan namun kami harus melihat apa yang akan terjadi nanti. Ia baru saja menunda memperpanjang kontrak beberapa hari lalu. Mungkin kami harus menerima satu pemain pergi tapi tidak akan lebih dari itu," terang Laudrup seperti dilansir Soccerway, Rabu (29/5/2013).

Sementara itu terkait masa depan dirinya, pelatih asal Denmark itu menegaskan akan tetap berada di Swansea untuk kembali membangun kejayaan Swansea di Liga Premier maupun di pentas Eropa. Laudrup belakangan diisukan akn menjadi suksesor David Moyes di Everton yang pada akhir musim ini hengkang ke Manchester United.

Selama kepemimpinan Laudrup, performa Swansea sendiri sangat impresif dengan meraih trofi Piala Liga (Capital One) serta membawa Michu dkk bertengger di posisi kesembilan klasemen Liga Premier Inggris. "Kami perlu mendatangkan beberapa pemain baru, karena harus memperkuat tim agar bisa bersaing di musim mendatang maupun mencoba untuk mengkonsolidasikan tim," tambahnya.


(akr)

views: 2.955x
shadow