UEFA Champions

Insiden mengerikan di laga Benfica v Fenerbahce

Jum'at,  3 Mei 2013  −  09:24 WIB
Insiden mengerikan di laga Benfica v Fenerbahce
Gokhan Gonul yang mengalami cedera serius di bagian wajah usai mencoba menghalau tendangan voli Nicolas Gaitan-Daily Mail.co.uk

Sindonews.com - Pertandingan leg kedua semifinal Europa League antara Benfica melawan Fenerbahce di Estadio Da Luz, Jumat (3/5) dini hari tadi, diwarnai insiden mengerikan yang menimpa bek Fenerbahce, Gokhan Gonul.


Gokhan mengalami cedera serius di bagian wajah setelah mencoba menghalau tendangan voli pemain Benfica, Nicolas Gaitan. Tak ayal, darah langsung keluar dari mulut dan hidung Gokhan.

Mengetahui hal tersebut, wasit yang memimpin pertandingan langsung memanggil petugas medis untuk memberikan pertolongan dan ditandu keluar lapangan untuk dibawa ke rumah sakit.

Media Turki mengabarkan bahwa pemain berusia 26 tahun harus mendapatkan jahitan di bibir serta harus kehilangan beberapa gigi.

Dalam pertandingan tersebut, Sarı Kanaryalar harus menerima kekalahan dari Benfica dengan skor 3-1 dan gagal lolos ke final karena kalah agregat 3-2.

Sementara  di final yang digelar pada 15 Mei di Amsterdam Arena, Benfica akan menghadapi Chelsea yang juga menang 3-1 atas Basel (agregat 5-2).

Ingin lihat insidennya, cek videonya di sini:


(dka)

views: 1.739x
Bagikan artikel ini :
shadow