Suporter PSIS lempari bus Persip

Sabtu, 01 Juni 2013 - 20:57 WIB
Suporter PSIS lempari bus Persip
Suporter PSIS lempari bus Persip
A A A
Sindonews.com - Suporter PSIS Semarang kembali berulah. Kali ini yang menjadi korbannya pemain-pemain Persip Pekalongan.

Usai pertandingan antara PSIS kontra Persip Pekalongan di stadion Jatidiri Semarang yang berakhir 4-0 untuk kemenangan PSIS, gerombolan suporter melakukan pelemparan batu terhadap bus yang ditumpangi para pemain dan manajemen Persip.

Manajer Persip Aam Ikhwan menceritakan kejadian yang dialami pemainnyanya itu terjadi sekitar pukul 18.15 saat perjalanan pulang usai pertandingan.

Saat itu, bus yang ditumpangi para pemain dan manajemen, hendak menuju ke hotel dengan dikawal mobil Patroli di depan. Sejak keluar dari komplek stadion Jatidiri tidak ada masalah.

Namun, ketika rombongan sampai di Jalan Semeru, tiba-tiba segerombolan suporter yang sudah menunggu melempari bus dari belakang yang mengakibatkan kaca belakang bus pecah. Tidak cukup sampai disitu, rombongan suporter lain, langsung menyusul dan kembali melempari bus dari samping kanan.

"Tiba-tiba kami diserang awalnya dari belakang kemudian dari samping kanan," kata Aam saat ditemui di kantor Polsek Gajahmungkur Semarang.

Usia dilempari dengan batu, rombongan tim Persip langsung diamankan ke Polsek Gajahmungkur.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8452 seconds (0.1#10.140)