Oops

Ingin Jadi Artis TOP

Bruna tolak temani Neymar ke Spanyol

Minggu,  2 Juni 2013  −  20:42 WIB
Bruna tolak temani Neymar ke Spanyol
Bruna Marquezine

Sindonews.com - Kepindahan Neymar ke Barcelona Spanyol rupanya akan membuat Neymar menderita dalam urusan percintaan.  Bagaimana tidak menderita tinggal di Spanyol ternyata Neymar tanpa ditemani sang kekasih, Bruna Marquezine.

Seperti yang dilansir Record, Bruna memilih untuk tetap di Brasil demi masa depan kariernya.  "Bruna harus tetap di Brasil dan fokus pada kariernya. Hal ini dikarenakan Bruna memiliki banyak proyek di sini," ujar juru bicara situs Bruna IG.

Bruna Marquezine kini sedang naik daun di seantero Brasil. Model asal Brasil berusia 18 tahun ini ikut terdongkrak namanya setelah menjadi kekasih bintang sepak bola Brasil, Neymar.

Majalah Brasil F5 Folha melaporkan bahwa Bruna sudah lama mengicar karier di Negeri Paman Sam. ”Itu adalah mimpi besar saya. Karena itulah saya ingin mengejar semua mimpi itu tanpa henti,” kata Bruna.

Menurutnya, Holywood merupakan tempat yang pas untuk menimba karier dan mengembangkan bakat aktingnya. ”Saya ingin belajar serta bermain lebih banyak film di sana. Bermain bersama para aktor dan aktris terbaik dunia adalah cita-cita saya sejak kecil,” katanya.

Bila ditilik dari bakatnya, Bruna memang cukup lumayan untuk go international. Wajahnya yang cantik, khas Amerika Latin ditambah aktingnya yang cukup mumpuni dapat menjadi bekal menembus belantara persaingan dunia Hollywood. Tercatat, ia sudah membintang puluhan film serta telenovela di Brasil.

Bukan hal tak mungkin bila Bruna dapat menyusul kesuksesan seniornya Salma Hayek yang sukses menjadi aktris papan atas Hollywood.


(wbs)

views: 1.830x
shadow