Liga Indonesia

Lolos 12 besar PSIS banjir bonus

Minggu,  5 Mei 2013  −  21:44 WIB
Lolos 12 besar PSIS banjir bonus
PSIS Semarang/ foto Andik S

Sindonews.com - Skuad PSIS Semarang bakal kebanjiran bonus jika mampu lolos ke babak 12 besar Divisi Utama Liga Indonesia. Bonus akan semakin berlimpah jika Mahesa Jenar mampu lolos ke ISL.

Salah satu yang akan menggelontorkan bonus adalah,
Ketua Harian PSIS Simon Legiman. Meski tidak menyebutkan besaran bonus yang akan diberikan jika PSIS lolos 12 besar namun, Simon mengaku, bonus akan berbeda dari biasanya."Bonus pasti ada, dan itu janji saya. Kalau soal nilainya nanti lihat saja," katanya.

Pengusaha Batubara ini mengaku, merasa yakin PSIS bakal tapil apik dan mampu lolos ke babak 12 besar. Keyakinan Simon ini, karena saat ini PSIS memiliki materi pemain yang cukup baik. Permainan yang ditunjukan sekarang juga lebih bagus.

Penambahan pemain baru, seperti Ronald Fagundez, Addison Alves, I Gede Jeno Wiliantara, I Nyoman Sukarja, dan Addy  memberikan warna baru bagi permainan PSIS. Dia mencontohkan, seperti lini tengah yang sekarang ada Ronald Fagundez, yang mampu dengan baik menjadi kreator serangan.

"Permaian PSIS sekarang semakin baik. Jadi saya yakin mereka akan lolos ke fase 12 besar. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memberikan bonus," katanya.

PSIS memang saat ini bisa dikatakan berbeda dengan putaran pertama lalu. Diawal, putaran kedua Imral"Korea"Usman Cs, sukses membekuk Persiku Kudus. Kemenangan dari Kudus ini, menjadi kemenangan kedua bermain di kandang lawan selama kompetisi Divisi Utama. Pada putaran pertama PSIS menang di kandang, untuk pertama kalinya saat bertandang ke kandang Persikad Depok.

Selain janji bonus besar dari ketua harian PSIS, kabarnya Plt Walikota Semarang, juga sudah menyiapkan bonus bagi para pemain jika mampu lolos 12 besar.

Janji pemberian bonus besar, ini diharapkan mampu meningkatkan semangat anak-anak asuh Firmandoyo untuk bermain lebih baik dan memenangkan setiap pertandingan. "Yang penting kita fokus menghadapi setiap pertandingan dan berusaha memenangkannya. Soal bonus itu adalah hadiah," ujar Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho, saat ditemui sebelum pertandingan PSIS melawan Persipur, Minggu (5/5).

Agung mengaku, manajemen mentargetkan tidak hanya lolos 12 besar tetapi juga lolos ISL musim depan. Target ini bukan, hanya ucapan semata, tetapi dengan semangat, Muda, Bertenaga dan Juara, target itu akan dicapai dengan perjuangan."Kami semua berjuang,supaya tim mampu bermain dengan baik, dan lolos ISL menjadi target kami selanjutnya," ujarnya.


(wbs)

views: 1.454x
Bagikan artikel ini :
shadow