Aubemeyang ingin kembali ke Milan

Aubemeyang ingin kembali ke Milan
Pierre-Emerick Aubameyang / skysports.com
A+ A-
Sindonews.com – Striker Saint Etinne, Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan keinginannya untuk kembali memperkuat AC Milan. Ia berharap Rossonerri tertarik untuk membawanya pulang ke San Siro.

Pada musim ini, Aubameyang tampil cukup impresif bersama Saint Etinne. Itu terbukti dari 21 gol yang berhasil ia sumbangkan untuk klub asal Prancis itu. Performanya yang menawan ternyata membuatnya dilirik beberapa klub Eropa seperti Arsenal, Juventus, Inter MIlan, Real Madrid dan Chelsea.

Aubameyang sendiri sadar betul dirinya diminati klub-klub elit Eropa. Namun, pemain berusia 23 tahun itu lebih tertarik untuk pulang ke AC Milan. Ia mengaku telah mengungkapkan keinginannya kepada Saint Etinne.

“Beberapa tahun lalu mereka mengatakan saya akan bermain untuk Milan apabila saya ingin pergi. Saat ini saya ingin kembali dengan Rossoneri,” ungkap Aubemeyang seperti dikutip Football Italia, Senin (3/6/2013)

 “Saya sekarang merasa yakin untuk mengkonformasi itu. Saya ingin kembali ke AC Milan, tapi saya tak tahu apakah itu akan mudah untuk pergi kesana,” pungkasnya.

Sebelumnya Aubameyang bergabung bersama Milan pada 2008 lalu. Sayang, pemain timnas Gabon itu gagal masuk skuad utama Milan. Alhasil ia dipinjamkan ke beberapa klub seperti Lille, AS Monaco dan Gijon.


(dka)
dibaca 2.654x

REKOMENDASI :

Top