Chelsea jual David Luiz Rp452 M

Chelsea jual David Luiz Rp452 M
David Luiz / zimbio.com
A+ A-
Sindonews.com – Bek Chelsea,David Luiz dikabarkan menjadi salah satu pemain yang bakal dijual oleh Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, pelatih asal Portugal itu telah membanderol Luis dengan harga harga 30 juta poundsterling (setara Rp452 miliar)

Bos Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan tak ingin melepas Luiz. Namun, keinginan Abramovich tak sejalan dengan Mourinho. Pasalnya, Mourinho  mengatakan kepada agen Luiz bahwa pemain asal Brasil itu tak akan menjadi bagian dari rencananya saat mengarsiteki Chelsea pada musim depan.

Dikabarkan Chelsea bakal menawarkan Luiz kepada Barcelona. Seperti diketahui bukan rahasia lagi jika klub asal Catalan itu sudah lama mengincar mantan pemain Benfica itu.

Diyakini dana penjualan Luiz bakal dipakai Mourinho untuk memboyong bek Benfica, Nemanja Matic. Dikabarkan Chelsea tengah membutuhkan dana sebesar 25,7 poundsterling (setara Rp383 miliar) untuk membawa Matic.

Sementara itu, kabar hengkangnya Luiz semakin gencar setelah pemain berambut Kribo itu tak yakin dengan masa depannya di Stamford Bridge.”Saya tak ingin memikirkan masa depan saya sekarang. Saat ini saya hanya fokus untuk membela timnas Brasil,” ungkap Luiz seperti dikutip Sport Mole, Senin (3/6/2013)


(dka)
dibaca 3.196x

REKOMENDASI :

Top