Liga Inggris

Legenda Chelsea sanjung Mourinho

Selasa,  4 Juni 2013  −  02:21 WIB
Legenda Chelsea sanjung Mourinho
Jose Mourinho / epa

Sindonews.com - Jose Mourinho kembali ke Stamford Bridge untuk mengangkat kembali masa kejayaan Chelsea pada rezim pertamanya di klub asal London Barat itu. Bahkan legenda Chelsea, Ron Harris tak ragu Mou bakal membawa semangat baru menjejaki lagi era kejayaan Chelsea beberapa musim silam itu.

 “Jika Anda melihat setiap klub yang pernah ditangani Mou, dia selalu membawa sukses besar. banyak yang bilang dia gagal di Real Madrid. Tapi faktanya dia sanggup membawa tim kurang terkenal seperti (FC) Porto memenangkan Liga Champions,” papar Harris, seperti dilansir IrishTimes, Selasa (4/6/2013).

Arsitek tim asal Portugal itu resmi kembali menukangi The Blues dengan ikatan kontrak empat tahun setelah berpisah dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Walau acara perkenalannya di hadapan media baru akan dilakukan Senin depan, Mou telah mengirim pesan singkat lewat laman resmi Chelsea, di mana ia menegaskan kembali janji terdahulu untuk memberikan kualitas, pekerjaan, cinta, dan gairah untuk mendatangkan sukses buat Chelsea.

"Jadi saya menjanjikan hal yang sama persis seperti pada 2004. Satu-satunya perbedaan yang ada sekarang adalah saya termasuk satu di antara kalian." kata Mou

Di periode pertamanya dengan Chelsea (2004-07), Mou mempersembahkan dua titel Liga Primer, dua Piala Liga, dan masing-masing satu Piala FA serta Community Shield.


(wbs)

views: 2.189x
shadow