Liga Italia

Pandev bertahan di Napoli

Selasa,  4 Juni 2013  −  04:32 WIB
Pandev bertahan di Napoli
Pandev dipastikan bertahan di Napoli. Hal ini disampaikan agennya / Istimewa

Sindonews.com - Bomber Napoli, Goran Pandev dipastikan akan tetap bertahan meskipun penunjukkan arsitek baru mereka Rafa Benitez di musim depan. Hal ini disampaikan agennya, Carlo Pallavicini.

Pallavicini mengatakan baik Pandev maupun Benitez akan kembali merasakan kenangan sewaktu keduanya bersama membela InterMilan di tahun 2010 lalu. Jadi semua kabar yang menyebutkan jika saat ini mantan pemain Lazio merasa khawatir posisinya terancam di skuad utama Napoli hanyalah isapan jempol semata.

Justru Pandev mendukung kahadiran pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut. "Pandev pasti tetap berada di Napoli. Tidak pernah ada pemikiran bahwa sesuatu akan berubah. Pada saat itu semua sangat prematur, tapi saya tidak melihat adanya masalah ketika kedatangan Benitez," jelas Pallavicini seperti dilansir Goal.com, Selasa (4/6/2013).

"Pandev menyambut baik kedatangan Benitez di Napoli. Karena selama ini ia mengagumi sosoknya yang telah diikutinya sejak ia melatih Liverpool sewaktu Pandev merumput bersama Lazio. Dan pada akhirnya mereka bertemu di InterMilan. Saya tidak tahu apa yang sedang orang lain bicarakan, namun saya sekali lagi mengatakan jika saya tidak berpikir ada masalah diantara keduanya," tutupnya.

Pandev sendiri di musim ini telah memainkan peran penting untuk bagi tim. Dari 33 pertandingan yang dilakoninya, ia telah mencetak enam gol dan berhasil membawa Napoli menembus peringkat kedua di klasemen Serie A dan berhak tampil di Liga Champions musim depan.


(wbs)

views: 1.204x
shadow