Liga Italia

Thiago Silva bermimpi jadi kapten Milan

Rabu,  5 Juni 2013  −  16:54 WIB
Thiago Silva bermimpi jadi kapten Milan
Thiago Silva (zimbio)

Sindonews.com - Masa depan bek tangguh Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva kembali ramai dibicarakan. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu menyuarakan keinginannya untuk mengenakan jersey AC Milan lagi dalam karirnya ke depan.

Pemain internasional Brasil itu meninggalkan Milan untuk PSG pada musim panas 2012 dan sejak itu telah menjadi pemain tak tergantikan di juara Ligue 1 tersebut. Namun, Silva mengakui belum lupa tentang mantan klubnya itu  dan berambisi menjadi kapten Milan.

“Saya akan kembali ke AC Milan satu hari. Milan masih dalam hati saya. Saya bermimpi menjadi kapten Milan. Saya masih memiliki kontrak empat tahun dengan PSG, dan kita lihat saja nanti,” ujar Silva, kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (5/6/2013).

Silva kemudian melanjutkan pujian kepada striker Milan Mario Balotelli, yang mencetak 12 gol dalam 13 penampilan Serie A. Sejak kepindahan dari Manchester City Januari  lalu, pemain berjuluk Super Mario berhasil membawa Milan lolos kualifikasi ke Liga Champions kualifikasi musim depan.

"Saya sangat suka Mario yang mempunyai bakat besar. Saya akan menempatkan dia hanya di belakang Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic jika saya harus membuat daftar dengan striker terbaik. Dia masih muda dan memiliki begitu banyak ruang untuk tumbuh dan menjadi lebih baik,”tuturnya.


(irc)

views: 1.678x
shadow