Inilah skuad Jepang di Piala Konfederasi

Kamis, 06 Juni 2013 - 14:24 WIB
Inilah skuad Jepang di Piala Konfederasi
Inilah skuad Jepang di Piala Konfederasi
A A A
Sindonews.com - Jepang sudah memastikan lolos ke Piala DUnia 2014 Brasil setelah menahan imbang Australia 1-1. Kini, Samurai Biru akan bersiap untuk bertarung di ajang Piala Konfederasi 2013.

Pelatih Alberto Zaccheroni mengumumkan 23 nama pemain yang menghuni skuad Jepang untuk Piala Konfederasi 2013. Tidak ada kejutan yang signifikan.

Dari 23 nama yang dipanggil mantan pelatih AC Milan itu, ada nama-nama tenar seperti Keisuke Honda (CSKA Moskow), Shinji Kagawa (Manchester United), Yuto Nagatomo (Inter Milan) dan Maya Yoshida (Southampton).

Selain itu ada kapten tim Makoto Hasebe yang bermain di Jerman bersama VfL Wolfsburg. Striker Jepang keturunan Belanda, Mike Havenaar (Vitesse), juga masuk skuad.

Pertandingan pertama Jepang akan menghadapi tuan rumah Brasil, 15 Juni 2013. Empat hari kemudian Jepang akan melawan finalis Piala Eropa 2012 Italia. Pertandingan terakhir Jepang di Grup A adalah menghadapi Meksiko pada 22 Juni 2013.

Skuad Timnas Jepang di Piala Konfederasi 2013

Kiper: Eiji Kawashima (Standard Liege), Shusaku Nishikawa (Sanfrecce Hiroshima), Shuichi Gonda (FC Tokyo)

Bek: Yasuyuki Konno (Gamba Osaka), Yuzo Kurihara (Yokohama F. Marinos), Masahiko Inoha (Jubilo Iwata), Yuto Nagatomo (Inter), Atsuto Uchida ( Schalke 04), Maya Yoshida (Southampton), Hiroki Sakai (Hannover 96), Gotoku Sakai (VfB Stuttgart)

Gelandang: Yasuhito Endo (Gamba Osaka), Kengo Nakamura (Kawasaki Frontale), Makoto Hasebe (Wolfsburg), Hajime Hosogai (Bayer Leverkusen), Keisuke Honda (CSKA Moscow), Hideto Takahashi (FC Tokyo)

Striker: Ryoichi Maeda (Jubilo Iwata), Shinji Okazaki (Stuttgart), Mike Havenaar (Vitesse), Takashi Inui (Eintracht Frankfurt), Shinji Kagawa (Manchester United), Hiroshi Kiyotake (FC Nurnberg)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6330 seconds (0.1#10.140)