Liga Italia

Inilah kostum teranyar Juventus

Kamis,  9 Mei 2013  −  21:34 WIB
Inilah kostum teranyar Juventus
Jersey Juventus 2013-2014 (ist)

Sindonews.com - Juventus akan mengumumkan kostum anyar musim 2013-14, pada Jumat (10/4) waktu setempat.  Pihak klub memutuskan tidak akan mencantumkan simbol bintang tiga di atas logo Juventus.

 Sebelumnya banyak yang memperdebatkan, apakah klub asal Turin itu telah meraih gelar ke-28 atau 30 mereka musim ini. Seperti yang diketahui sebelumnya, gelar scudetto Juventus dicopot selama dua musim akibat scandal Calciopoli yang menimpa Juventus  pada tahun 2005 dan 2006.

Selain itu, sponsor kit tetap menggandeng Nike dan Jeep sebagai sponsor utama. Untuk  corak kostum kandang tidak banyak berubah dengan tetap mempertahankan ciri khas mereka warna utama masih hitam putih tidak memakai kerah. Tapi motif garis vertikalnya banyak dibandingkan dengan kostum sebelumnya.

Sementara itu,  kostum tandang Si Nyonya Tua mengalami perubahan drastis. Musim depan warna kuning dihiasai kerah berkombinasi putih dan hitam. Diharapkan warna cerah di laga tandang bisa memberikan semangat bertanding lebih,  Gianluigi Buffon dkk mengarungi kompetisi musim depan.


(wbs)

views: 1.725x
Bagikan artikel ini :
shadow