Dunia

Calo dan suporter serbu SUGBK

Jum'at,  7 Juni 2013  −  14:19 WIB
Calo dan suporter serbu SUGBK
Suporter Indonesia / Sindonews

Sindonews.com - Laga tim nasional Indonesia melawan Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, baru akan berlangsung nanti malam pukul 20.30. Namun, menurut pantauan Sindonews, saat ini sejumlah suporter mulai memadati area SUGBK meski belum bisa dibilang padat.

Selain suporter, sejumlah mobil beberapa stasiun televisi yang ingin melakukan peliputan juga tampak telah bersiaga di beberapa titik di lingkar dalam GBK.

Aparat keamanan juga mulai berkumpul untuk membahas teknis pengamanan. Sesekali, terlihat beberapa mobil polisi berlalu lalang memastikan keadaan jelang peetandingan tetap terkendali.

Sayangnya, ditengah euforia suporter yang ingin menyaksikan pertandingan, para calo tampak menjajakan tiket pertandingan dari berbagai kelas.

Adi, salah seorang penonton yang ditemui sindonews mengaku membeli tiket pertandingan dari calo. "Saya beli dari calo dengan harga 70 ribu itu untuk kelas sektor, normalnya cuma 50 ribu," tutup Adi.

Pertandingan Indonesia vs Belanda memang tidak dipungkiri telah menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Hal tersebut bahkan sudah terlihat setidaknya dari dua hari yang lalu saat Robin van Persie dkk baru tiba di Jakarta. Kehadiran tersebut disambut meriah oleh para suporter di bandara Halim Perdana Kusuma, tempat tim Belanda mendarat.


(wbs)

views: 2.246x
shadow