Liga Italia

Kepincut duo Roma, Napoli kucurkan dana Rp519,9 juta

Jum'at,  7 Juni 2013  −  19:12 WIB
Kepincut duo Roma, Napoli kucurkan dana Rp519,9 juta
Erik Lamela salah satu pemain Roma yang dilirik Napoli / Istimewa

Sindonews.com - Napoli yang tampil mengejutkan di musim ini dengan merebut tiket Liga Champions, terlihat aktif dalam jendela bursa transfer untuk melakukan pembenahan skuadnya. Hal ini semakin terbukti ketika presiden klub, Aurelio De Laurentiis berencana membajak duo pemain AS Roma, Erik Lamela dan Marquinhos.

De Laurentiis dikabarkan siap menggelontorkan dana 40 euro atau sekitar 519,9 juta rupiah untuk mendatangkan Erik Lamela dan Marquinhos dari AS Roma. Bahkan tim yang berkostum biru langit tersebut justru mendapatkan tawaran yang menarik dari Roma. Mereka menawarkan striker andalannya, Pablo Daniel Osvaldo. Namun berhubung timnya kini memiliki daya kedor yang baik (Edinson Cavani), maka Napoli lebih tertarik dengan duo tersebut.

Napoli nampaknya tidak ingin kehilangan kesempatan ini untuk bisa merekrut kedua pemain itu. Pasalnya, Marquinhos yang mengisi posisi pemain bertahan ternyata diminati oleh dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Sementara penyerang berusia 21 tahun dari Argentina (Lamela), dari 33 penampilannya 15 gol diantaranya telah disumbangkan kepada Napoli.

Untuk memuluskan langkahnya itu, De Laurentiis sudah melakukan komunikasi dengan Unicredit. UniCredit sendiri merupakan salah satu bank Italia yang masih memiliki bagian dari klub ibukota Italia.

"Saya menghubungi langsung UniCredit untuk membahas masalah Lamela dan Marquinhos. Saya sudah mengajukan penawaran sebesar € 40m," terangnya De Laurentiis seperti dilansir Football Italia, jumat (7/6/2013).

"Sebaliknya, mereka justru menawarkan jasa Pablo Daniel Osvaldo. Tapi, berhubung kami memiliki Edinson Cavani sekarang, kita tidak membutuhkannya," sambungnya.


(wbs)

views: 1.520x
shadow