Damiao buka peluang ke Marseille

Sabtu, 08 Juni 2013 - 18:30 WIB
Damiao buka peluang ke Marseille
Damiao buka peluang ke Marseille
A A A
Sindonews.com – Striker Internacional, Leandro Damiao membuka peluang untuk bergabung bersama Marseille pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan oleh agen pemain asal Inggris itu, Vinicius Prates.

Prates mengungkapkan bahwa Marseille merupakan klub yang ideal untuk disinggahi oleh klienya. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya belum mengadakan negosiasi dengan klub asal Prancis itu.

“Saya belum mengadakan kontak dengan Marseille. Manajemen klub itu belum mengajukan tawaran kep[ada klien saya. Bagaimanapun, Marseille adalah klub yang besar dan memiliki kehidupan yang standard di Prancis,” ungkap Prates seperti dikutip Sky Sport, Sabtu (8/6/2013).

“Disamping itu, Ligue 1 adalah liga yang sangat kompetitif dengan klub besar seperti Marseille, Paris Saint-Germain (PSG) dan sekarang Monaco. Saya pikir Marseille akan menjadi klub yang menarik bagi Leandro Damiao,” pungkasnya.

Selain Marseille dikabarkan Damiao juga dilirik oleh Tottenham Hotspurs. Namun, Prates menegaskan belum ada tawaran secara resmi dari klub asal London itu. “ belum ada tawaran yang selesai dari Tottenham,” ucap Prates
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)