Liga Italia

Lamela cinta Roma

Sabtu,  8 Juni 2013  −  21:45 WIB
Lamela cinta Roma
Erik Lamela (zimbio)

Sindonews.com - Erik Lamela akhirnya mengakhiri spekulasi terkait masa depan di AS Roma. Pemuda berusia 21 tahun itu, menegaskan tetap bertahan di ibukota Italia Roma.
 
Pemain Internasional Argentina itu  gencar dihubung-hubungkan sejumlah klub top Eropa seperti  Paris Saint-Germain, Manchester United, Chelsea, Napoli dan Real Madrid setelah mencetak 15 gol dalam 33 pertandingan Serie A musim ini.
 
Lamela mengaku tidak ada alasan baginya meninggalkan Roma. Menurutnya ia merasa bahagia dan mencintai kehidupan di Italia.” Apakah aku tinggal? Tentu saja, "kata Lamela kepada

"Bahkan, aku bertekad untuk tinggal di Roma. Aku merasa di rumah serta memiliki hubungan baik dan mencintai makanan di sini juga. Ini adalah sebuah kota yang luar biasa,”ungkapnya.
 
Giallorossi  terlihat berjuang dalam dua tahun terakhir. Musim ini Roma kembali  gagal lolos ke Eropai, akan tetapi Lamela yakin Francesco Totti dkk akan bangkit  ke penampilan terbaiknya.
 
"Ini tidak mudah untuk mencapai hasil yang bagus dengan begitu banyak pemain muda. Saya pikir skuad ini lebih berharga daripada posisinya saat ini. Saya sangat senang menerima pujian dari Francesco Totti, meskipun saya harus fokus bagaimana membuat Roma besar setiap kali saya melangkah ke lapangan,”pungkasnya.
 


(wbs)

views: 1.378x
shadow