Liga Indonesia

Persebaya akan dapat tiga pemain baru

Sabtu,  8 Juni 2013  −  21:57 WIB
Persebaya akan dapat tiga pemain baru
Persebaya Surabaya / andik

Sindonews.com -  Pelatih Persebaya Ibnu Grahan merekomendasikan tiga pemain untuk direkrut guna menambal kekurangan tim. Tiga pemain baru itu adalah Hery Prasetya (stopper), Trias Budi (bek kiri) dan Dedi Sutanto (penjaga gawang).

"Ketiga pemain ini sudah kita berikan rekom untuk direkrut. Sekarang keputusan ada di tangan manajemen," kata Ibnu, Sabtu (8/6).

Rekomendasi untuk ketiga pemain ini bukan tanpa alasan. Hery diproyeksikan untuk menambal lini belakang karena pemain asing, Goran Gancev mengalami cedera hamstring. Jika eks pemain PSIS Semarang dan Arema ini bergabung, maka ia akan bersaing dengan  Jefry Prasetya dan Nurmufid Fastabiqul Khoirot.

Sedangkan Trias Budi akan mengisii posisi bek sayap. Di posisi ini Persebaya hanya memiliki Mat Halil dan Yusuf Hamzah. Sangat riskan bila salah satu atau keduanya tak bisa bermain karena cedera atau akumulasi. Sedangkan Dedi diharapkan bisa mengatasi krisis penjaga gawang.

Saat ini Persebaya hanya menyisakan kiper muda Dimas Galih. Sedangkan kiper utama, Endra Prasetya dipastikan absen untuk beberapa lama karena sakit demam berdarah. "Keputuhan utama kita memang posisi bek dan penjaga gawang. Saya harap ketiga pemain ini segera bergabung dengan kita," tutup Ibnu


(wbs)

views: 1.635x
shadow