Bek belia Nordsjaelland tolak tawaran Chelsea

Senin, 10 Juni 2013 - 13:02 WIB
Bek belia Nordsjaelland tolak tawaran Chelsea
Bek belia Nordsjaelland tolak tawaran Chelsea
A A A
Sindonews.com - Defender Nordsjaelland, Jores Okore mengungkapkan bahwa dirinya pernah menolak tawaran dari Chelsea. Menurutnya, bermain di klub besar bukanlah hal yang bagus buat pemain muda yang masih berkembang seperti dirinya.
"Saya memilih untuk menolak tawaran dari Chelsea karena hal itu tidak sesuai dengan rencana saya untuk masa depan. Keinginan terbesar saya adalah bermain reguler di tim utama dan hal itu tidak ada dalam tawaran mereka," ujarnya seperti dilansir TV2 Denmark.
"Saya senang bisa bermain sepak bola secara reguler. Jadi, jika saya tampil baik dan meningkatkan permainan maka saya berkesempatan bermain untuk Chelsea di masa depan," sambungnya.
Pada babak penyisihan Liga Champions musim ini, okore tampil imprensif. Hal inilah yang membuat sejumlah klub berminat untuk memboyong pemain kelahiran Pantai Gading itu.
Okore pun bertekad untuk bertahan di Denmark untuk meningkatkan skillnya dan memilih opsi pindah ke Eropa ketika permainannya sudah matang.
"Tidak mudah menolak Chelsea, tetapi anda harus memikirkan masa depan. Saya masih berusia 20 tahun dan bermain reguler di tim utama menjadi prioritas untuk saat ini. Dalam beberapa tahun mendatang, kita bisa bicara tentang uang dan bermain reguler di klub besar," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9263 seconds (0.1#10.140)