alexa snippet

Everton lirik winger Benfica

Everton lirik winger Benfica
Eduardo Salvio / uefa.com
A+ A-
Sindonews.com – Everton dikabarkan tengah membidik winger Benfica, Eduardo Salvio. Performa menawan pemain asal Argentina itu menjadi alasan dirinya dilirk oleh The Toffees.
 
Performa Salvio pada musim ini bisa dibilang cukup impresif. Itu terbukti dengan 13 gol plus 10 assists yang berhasil ia bukukan untuk Benfica. Catatan tersebut membuatnya dilirik beberapa klub Liga Inggris dan Italia. Dikabarkan Everton menjadi klub terdepan yang meminati winger berusia 22 tahun itu.
 
Agen Salvio, Agustin Jimenez mengakui bahwa klienya tengah mendapatkan tawaran untuk bermain di klub Inggris dan Italia. Namun ia enggan menyebutkan klub mana yang berminat pada Salvio.
 
Jimenez menngungkapkan bahwa masa depan Salvio bersama benfica masih belum jelas. Pasalnya,  pihak Benfica belum mengadakan perundingan dengan Salvio terkait pinangan dari klub lain. Oleh sebab itu ia menilai peluang mantan pemain Atletico Madrid itu untuk hijrah cukup terbuka lebar.
 
“Saat ini masa depan Salvio masih belum diputuskan, Ada ketertarikan dari klub Inggris dan Italia pada musim panas ini dan saya yakin mereka telah menghubungi Benfica,” ungkap Agustin seperti dikutip Team Talk, Senin (10/6/2013)
 
“Salvio adalah pemain benfica tapi dia terbuka untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini,” pungkasnya.



(irc)
dibaca 2.333x
loading gif
Top