Jovetic buka peluang hijrah ke Inggris

Senin, 10 Juni 2013 - 19:15 WIB
Jovetic buka peluang hijrah ke Inggris
Jovetic buka peluang hijrah ke Inggris
A A A
Sindonews.com - Striker Fiorentina, Stevan Jovetic membuka peluang dirinya untuk hijrah ke Liga Premier Inggris. Pemain asal Montenegro itu mengaku bakal mempertimbangkan tawaran dari klub penghuni Liga Premier Inggris.

“Saya akan mengevaluasi tawaran dari Liga premier Inggris, dimana kompetisi itu sangat fantastis. Begitupun La Liga. Saya memiliki tawaran yang datang dari keduanya jadi lihat apa yang akan terjadi,” ungkap Jovetic seperti dikutip Sport Mole, Senin (10/6/2013)

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi dua klub Inggris peminat Jovetic, yakni Arsenal dan Chelsea. Dikabarkan dua klub asal London itu tengah bersaing untuk mendapatkan jasa Jovetic pada bursa transfer musim panas ini.

Selain Arsenal dan Chelsea, Jovetic mengakui bahwa dirinya tengah dilirik oleh Juventus. Namun, pemain berusia 23 tahun itu belum memberikan keputusan terkait masa depannya.“Juventus terus mencoba selama lebih dari satu tahun untuk membawa saya kesana,” ucap Jovetic.

Nampaknya klub peminat Jovetic harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, Fiorentina dikabarkan membanderol mantan pemain Partizan Belgrade dengan harga yang cukup tinggi yakni 30 juta euro atau Rp347 miliar.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2587 seconds (0.1#10.140)