Liga Inggris

Aspas jalani tes medis di Liverpool

Selasa,  11 Juni 2013  −  21:35 WIB
Aspas jalani tes medis di Liverpool
Iago Aspas / zimbio.com

Sindonews.com – Selangkah lagi Liverpool mendapatkan striker Celta Vigo, Iago Aspas. Dikabarkan pemain berusia 25 tahun itu telah menjalani tes medis bersama The Reds pada Selasa waktu setempat (11/6/2013)
 
Sebelumnya Liverpool tertarik untuk mendapatkan Aspas pada bursa transfer musim panas ini. Performa menawan pemaain asal Spanyol itu menjadi alasan The Reds memboyongnya ke Anfield Stadium.


Tawaran dari  Liverpool langsung disambut baik oleh Aspas. Bahkan, Pemain bernomor punggung 10 itu mengaku membatalkan liburannya ke Karibia demi melakukan negosiasi dengan Liverpool. 

“Saya terpaksa membatalkan liburan saya ke Karibia, alasan saya adalah ingin mencari tahu mengapa mereka tertarik. Ketika saya mendengar ketertarikan Liverpool, saya tak ragu sedikit pun,” ungkap Aspas seperti dikutip Team Talk, Senin (10/6/2013). 


Aspas mengakui bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari klub asal Portugal dan Italia. Kendati demikian, pemain bernomer punggung 10 itu bakal menolak tawaran tersebut demi bergabung bersama Liverpool. 

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia. Kendati mendapatkan tawaran dari Italia, Portugal dan negara lainnya, maka saya akan memutuskan untuk bermain di Inggris,” pungkasnya.


(wir)

views: 1.549x
shadow