Dunia

Lewandowski tuding Dortmund beri izin pindah

Rabu,  12 Juni 2013  −  16:35 WIB
Lewandowski tuding Dortmund beri izin pindah
Robert Lewandowski / Istimewa

Sindonews.com - Bomber Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, tampaknya masih memiliki dendam kepada klubnya yang tidak mengizinkan dirinya meninggalkan runner-up Bundesliga musim ini. Padahal, selama ini ia gencar diberitakan akan menuju rival Dortmund, Bayern Muenchen pada musim panas ini. Bahkan ia menuduh klub, bahwa sebelumnya mereka sempat memberikan izin kepadanya untuk meninggalkan Signal Iduna Park.

Lewandowski yang masih memiliki kontrak hingga Juni 2014 mendatang, bersikeras tetap akan hengkang dari Dortmund pada musim panas ini. Bukan hanya itu, penyerang Polandia itu mempunyai keyakinan yang besar mendapatkan jalan tersebut.

"Saya tahu persis apa yang mereka katakan sebelumnya. Saya berharap permasalahan ini dapat segera diselesaikan dengan baik dan secepat mungkin," harap Lewandowski seperti dilansir Goal.com, Selasa (12/6/2013).

Direktur Eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, sangat geram mendengar tuduhan Lewandowski. Ia mengaku tidak pernah klubnya memberikan pernyataan apa pun terkait masa depan Lewandowski. Bahkan Dortmund akan tetap mempertahankannya hingga kontraknya usai.

"Saya tidak pernah memberikan pernyataan apa pun terkait masa depan Lewandowski, bahwa saya akan memberikan izin kepadanya untuk meninggalkan klub," tegas Watzke.

Diketahui, selama ini Lewandowski terus dijadikan target sejumlah klub besar Eropa. Kini sudah ada tiga klub yang terang-terangan memiliki minat untuk memboyongnya. Mereka adalah Real Madrid, Manchester United, hingga Juventus.


(aww)

views: 1.358x
shadow