Marseille ingin boyong Gervinho

Jum'at, 14 Juni 2013 - 10:05 WIB
Marseille ingin boyong Gervinho
Marseille ingin boyong Gervinho
A A A
Sindonews.com – Performa menawan Gervinho bersama Arsenal membuatnya dilirik sejumlah klub Eropa. Dikabarkan klub asal Prancis, Marseille menjadi klub terdepan dalam perburuan winger asal Pantai Gading itu.

Pemain bernama lengkap Gervais Lombe Yao Kouassi itu memang tampil cukup impresif pada musim ini. Itu terbukti dengan tujuh gol plus lima assists yang berhasil ia sumbangkan untuk The Gunners. Tal ayal catatan tersebut membuat klub Marseille ingin memilikinya.

Asisten pelatih Elie Baup mengungkapkan bahwa klubnya tengah mencari pemain sayap pada bursa transfer musim panas ini. Ia mengakui permainan Gervinho memiliki kecocokan dengan gaya permainan Marseille yang mengandalkan permainan sayap.

“Dia adalah sosok yang membuat kami tertarik. Kami ingin pemain di posisi sayap dengan kemampuan mengiring bola serta passing yang hebat serta mampu mencetak gol. Dia adalah Gervinho,” ungkap asisten pelatih Elie Baup seperti dikutip Sport Mole, Jumat 914/6/2013)

Bukan perkara mudah bagi Marseille untuk memboyong Gervinho. Pasalnya, runners up Ligue 1 musim lalu itu harus bersaing dengan Lyon dan Lille yang juga mengincar pemain berusia 26 tahun itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8045 seconds (0.1#10.140)