Dunia

Neymar ingin hadapi Spanyol di final Piala Konfederasi

Jum'at,  14 Juni 2013  −  17:21 WIB
Neymar ingin hadapi Spanyol di final Piala Konfederasi
Neymar

Sindonews.com - Striker Timnas Brasil, Neymar mengaku ingin bertemu dengan Timnas Spanyol di final Piala Konfederasi 2013. Ia yakin jika timnya lolos ke final akan membungkam kritik yang saat ini ditunjukan kepada skuad Felipe Scolari.

Tim Samba akan melakoni laga pertama melawan Jepang di Estadio Nacional, Brasilia, Minggu (17/6) dini hari WIB. Namun, penyerang anyar Barcelona itu tidak memikirkan laga pertama, melainkan laga final.

Pesepakbola bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itu menganggap skuad La Furia Roja merupakan tim favorit di Piala Konfederasi 2013. Dan, berharap bisa mengalahkan mereka di final.

"Saya ingin kami ke final dan melawan mereka. Final melawan Spanyol adalah impian saya, dan mengalahkan mereka tentunya. Spanyol luar biasa, punya skuad fantastis. Mereka salah satu favorit," ujar Neymar seperti dilansir Marca.

"Akan menjadi mimpi tersendiri bisa menghadapi mereka di final, tapi saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk membantu Selecao memenangi gelar juara," pungkasnya.

Menjelang Piala Konfederasi, Brasil hanya meraih dua kemenangan, empat kali seri dan sekali menelan kekalahan. Hasil ini mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.


(dka)

views: 1.001x
shadow