Pirlo merasa lebih muda bersama Juventus

Pirlo merasa lebih muda bersama Juventus
Playmaker Juventus Andrea Pirlo/ Zimbio
A+ A-
Sindonews.com - Gelandang Juventus, Andrea Pirlo meramalkan timnya akan dapat meraih kesuksesan yang lebih besar lagi setelah berhasil mengamankan gelar Scudetto secara dua kali beruntun. Selain itu pemain berusia 34 tahun itu juga mengaku merasa lebih muda bersama klub berjuluk I Bianconeri.

"Bergabung dengan Juventus merupakan hal baik bagi semua orang. Saya merasa di remajakan kembali di Juventus. Saya menjadi bagian dari sebuah tim besar yang telah memenangkan banyak gelar dan akan terus menang," terang Pirlo seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (15/6/2013).

Playmaker yang bergabung bersama La Vegnia Signora -julukan Juventus- dengan status bebas transfer pada 2011 lalu setelah AC Milan memilih tidak memperpanjang kontraknya di San Siro. Kini ia mengaku akan menatap Piala Konfederasi dan berharap siap membela timnas Italia saat menghadapi Meksiko akhir pekan mendatang.

"Kami pantas berada di sini karena kami berada juara dunia empat kali. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami ingin tampil mengesankan pada laga nanti. Kemudian saya ingin kembali main di Piala Dunia nanti dan tahun-tahun berikutnya," tutupnya.


(akr)
dibaca 2.922x
Top