Soldado ketagihan jadi starter

Senin, 17 Juni 2013 - 11:42 WIB
Soldado ketagihan jadi starter
Soldado ketagihan jadi starter
A A A
Sindonews.com - Striker Tim Nasional Spanyol Roberto Soldado mungkin saat ini sedang diselimuti kebahagiaan setelah gol yang dicetaknya menjadi penentu kemenangan Spanyol atas Uruguay di pertandingan perdana Piala Konfederasi Grup B.

Tapi di sisi lain pemain yang merumput bersama Valencia ini juga dirundung kekhawatiran. Dia khawatir gol tersebut tak bakal menjamin dirinya bisa mendapat kesempatan menjadi starter pada pertandingan berikutnya.

Diketahui, mantan pemain Real Madrid tersebut mencetak gol kedua di menit ke-10, setelah mendapatkan sodoran bola dari Casc Fabregas. "Terus terang saya tidak tahu apakah saya dapat menjadi stater lagi atau tidak. Karena semua itu adalah keputusan pelatih," ujar Soldado dilansir Goal.com, Senin (17/6/2013).

Kendati demikian, pemain berusia 28 tahun tersebut justru lebih tertarik untuk membahas kinerja Spanyol secara keseluruhan ketimbang spekulasi yang kini berkembang. Baginya tim besutan Vicente del Bosque seharusnya bisa meraih kemenangan besar dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, Soldado dkk memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Hal itulah yang membuatnya menyesal. "Anda bisa melihat bahwa kami memiliki banyak peluang. Tapi ternyata gol itu tak kunjung datang. Meski begitu, kami senang bisa menghadapi lawan yang tangguh dan bisa memenangkan laga ini," tukasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4246 seconds (0.1#10.140)