De Rossi tak ingin Italia terlena

Senin, 17 Juni 2013 - 18:34 WIB
De Rossi tak ingin Italia terlena
De Rossi tak ingin Italia terlena
A A A
Sindonews.com – Gelandang timnas Italia, Daniele De Rossi mengingatkan rekan setimnya untuk tidak cepat berpuas diri usai menaklukan Meksiko di laga pembuka Grup A Piala Komfederasi.

Pemain milik AS Roma itu meminta pasukan Azzurri untuk tetap fokus di dua laga berikutnya. Apalagi Italia bakal menghadapi lawan berikutnya yang tak mudah yakni jawara Asia, Jepang dan tuan rumah Brasil.

De Rossi tak ingin Italia kembali mengulang kesalahan di Piala Konfederasi 2009 lalu. Saat itu di partai pembuka Italia berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-1 atas Amerika Serikat. Namun di partai sisa Azzurri gagal meraih kemenangan. Alhasil Italia harus tersisih di fase grup.

“Kami memiliki tiga poin yang membuat kami bisa melangkah ke babak semi final. Namun, kami harus tetap berhati-hati di dua pertandingan selanjutnya,” ungkap De Rossi seperti dikutip Football Italia, Senin (17/6/2013).

“Pada Piala Konferderasi yang lalu kami berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tapi kami pada akhirnya harus keluar dari fase grup,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)