Liga Inggris

Inilah jersey home Manchester United musim depan

Senin,  20 Mei 2013  −  14:33 WIB
Inilah jersey home Manchester United musim depan
Jersey home Manchester United 2013-14-Todosobrecamisetas

Sindonews.com - Kompetisi Liga Inggris musim ini sudah selesai. Kini, saatnya klub-klub mulai berbenah untuk menghadapi musim depan. Salah satunya adalah merilis jersey terbaru.


Jersey Manchester United untuk musim depan beredar di dunia maya. Kostum yang berwarna dasar merah itu masih di produksi oleh perusahaan apparel Nike. Seperti dilansir Todosobrecamisetas, Senin (20/5),warna merah masih mendominasi kostum utama MU, begitu juga warna hitam.

Di kostum terbarunya ini ada perubahan yang mencolok, yakni hilangnya motif kotak-kotak seperti musim 2012-13. Dengan dilengkapi dua buah kancing di bagian depan.

Tidak banyak hiasan detail di kostum anyar The Red Devils ini. AON, tetap menjadi sponsor utama klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

Kostum MU termasuk sebagai salah satu kostum yang laris penjualannya di dunia. Bersama Real Madrid, kostum MU menjadi kostum paling laris di Eropa musim 2012-13 dengan pejualan mencapai 1,4 juta buah. MU menjadi penyumbang terbesar Nike, mengalahkan Barcelona (1,15 juta kostum).


(dka)

views: 3.737x
Bagikan artikel ini :
shadow