Ini prediksi skuad Italia dan Spanyol

Selasa, 18 Juni 2013 - 20:51 WIB
Ini prediksi skuad Italia dan Spanyol
Ini prediksi skuad Italia dan Spanyol
A A A
Sindonews.com - Pelatih Italia Devis Mangia mendapatkan kabar gembira setelah gelandang timnas Italia U21 Lorenzo Insigne berada dalam kondisi bugar saat turun dalam final Piala Eropa U21 melawan juara bertahan Spanyol di Israel, malam ini. Kemungkinan besar Mangia akan menurunkan susunan pemain yang sama saat mengalahkan Belanda di semi final.

Seperti dilansir Football-Italia, Selasa (18/6/2013) Insigne kemungkinan besar dapat diturunkan setalah sebelumnya pemain sayap yang bermain untuk klub Napoli tersebut mengalami cedera engkel saat melawan Israel di awal turnamen. Pada lini depan Azzurri muda akan tetap mengandalkan Borini yang mencetak gol semata wayang bagi kemenangan timnya saat menjungkalkan langkah Belanda.

Penyerang Liverpool itu akan diduetkan dengan Immobile dan didukung oleh gelandang berbakat serba bisa Florenzi, Rossi, Verratti hingga Insigne. Sementara itu pada kubu Spanyol, kiper Manchester United David de Gea akan menjalani pertandingan ke 27 untuk timnas Spanyol U21. Dia akan menyamai rekor Santi Denia untuk penampilan di timnas U21.

Spanyol sepertinya akan masih tetap mengandalkan bintang mereka, Isco meski pelatih Spanyol Julen Lopetegui mengingatkan bahwa timnya merupakan sebuah tim yang kompak dan tidak hanya mengandalkan satu pemain bintang saja. Dalam kejuaraan tahun ini, gelandang Isco dianggap sebagai pemain yang paling bersinar di timnas Spanyol. Tetapi Julen Lopetegui mengatakan kehadiran Isco tidak akan membuat perbedaan.

Kemungkinan susunan skuad kedua tim:
Timnas Italia: Bardi; Donati, Bianchetti, Caldirola, Regini; Florenzi, Rossi, Verratti, Insigne; Immobile, Borini.

Timnas Spanyol: De Gea; Juan Pablo Montoya, Martinez, Bartra, Moreno; Koke, Illarramendi; Tello, Alcantara, Isco; Rodrigo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)