Liga Spanyol

Fabregas sebut harga Bale kemahalan

Selasa,  18 Juni 2013  −  22:30 WIB
Fabregas sebut harga Bale kemahalan
Cesc Fabregas / epa

Sindonews.com – Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas memberikan komentarnya mengenai dana besar yang disiapkan Real Madrid untuk memboyong winger Tottenham Hotspurs, Gareth Bale.

Disebut-sebut Madrid telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,1 triliun untuk bisa membawa pemain asal Wales itu ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar tersebut ternyata mengundang perhatian Fabregas.Pemain asal Spanyol itu tak yakin dana tersebut mampu mengubah performa Madrid menjadi lebih baik.

“100 juta untuk Bale. Saya pikir itu dana tersebut cukup banyak,” ungkap Fanregas seperti dikutip Sport Mole, Selasa (18/6/2013)

“ Dia adalah pemain yang bagus dan dia memiliki kekutan fisik yang cukup hebat, tapi kita perlu lihat apakah uang  itu cukup mempengaruhi Madrid dan performa mereka,”  tambahnya.

Bale merupakan pemain buruan utama Madrid pada bursa transfer musim panas ini. performa menawan pemain berusia 21 tahun itu bersama Spurs menjadi alasan utama Madrid ingin memboyongnya. Tercatat, Bale berhasil membukukan 26 pada musim lalu.


(wir)

views: 1.603x
shadow