Liga Spanyol

Barca resmi luncurkan jersey baru

Selasa,  21 Mei 2013  −  18:28 WIB
Barca resmi luncurkan jersey baru
Ini jersey terbaru Barca untuk musim 2013-2014/ Football-Espana

Sindonews.com - Barcelona secara resmi telah memamerkan jersey terbaru mereka baik kandang maupun tandang untuk musim 2013-2014 mendatang. La Blaugrana-julukan Barca- tetap mempertahankan ciri khas mereka dengan memakai warna merah-kuning khas bendera Catalan. Perbedaan pada jersey musim ini hanya terletak pada kerah V dan dengan motif garis vertikal ke bawah.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (21/5/2013) Barcelona memilih memakai warna khas bendera Catalan yang mewakili empat daerah di Spanyol yakni Catalonia, Aragon, Valencia dan Kepulauan Balear. Jersey Barca terlihat lebih simple namun menunjukkan karakter kuat dan kenyataannya jauh lebih kompleks. Pada jersey kandang, Lionel Messi dkk akan menggunakan  jersey garis biru-merah marun secara vertikal.

Konstum tandang mereka dilengkapi dengan kerah berwarna kuning sementara bagian lengan ada gradasi antara biru dan merah marun itu. Di bagian belakang, terdapat motto klub “mes que en club” (lebih dari sekadar klub sepakbola). Kesan elegan tampak pada ujung lengan jersey baru mereka karena adanya gradasi warna.

Sementara itu seragam tandang, menampilkan warna merah-kuning. Ini pertama kalinya dalam sejarah klub Catalan, mereka berani menampilkan jersey dengan warna ‘mencolok’ seperti ini. Modelnya sama dengan seragam pertama. Dengan bagian leher diberi garis merah dengan motif V. Warna celana seragam kedua ini, merah. Jersey buatan Nike ini masih dibuat dari polyester daur ulang sesuai komitmen produk tersebut untuk lebih ramah lingkungan.







(akr)

views: 2.430x
Bagikan artikel ini :
shadow