Liga Indonesia

Nainggolan ingin kembali ke Indonesia

Rabu,  19 Juni 2013  −  20:13 WIB
Nainggolan ingin kembali ke Indonesia
Radja Nainggolan (kedua dari kanan) berpose sebelum pertandingan/luthfie

Sindonews.com - Pemain Cagliari keturunan Indonesia, Radja Nainggolan mengaku senang bisa bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga melawan tim nasional Indonesia U-23.
 
Atas dasar tersebut, dia pun mengungkapkan keinginannya suatu saat untuk kembali ke Indonesia.

"Saya senang bisa bertanding di sini. Orang-orang disini pun sangat ramah. Suatu saat mungkin saya akan kembali kesini," ujar Radja dalam jumpa pers pasca pertandingan, Kamis (19/6/2013).

Radja, yang dalam konferensi pers mengalami keram, juga mengakui kondisi fisiknya memang belum sepenuhnya pulih saat bertanding. Namun, dia mengaku tetap bermain full karena ingin menghormati publik sepak bola Indonesia.

"Kondisi saya mungkin baru 60 sampai 70 persen. Tetapi saya tidak mau diganti karena ingin menghormati Indonesia," sambung pemain yang tengah diincar sejumlah klub Eropa tersebut.

Mengenai gol yang dicetaknya, Radja mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Baginya, kepentingan tim adalah hal yang utama. "Tidak penting hal itu, yang paling penting adalah tim," tutupnya.

Seperti diketahui, Radja yang tergabung dalam tim Jakarta All Star mencetak satu-satunya gol kemenangan tim tersebut atas timnas Indonesia U-23. Radja sendiri tampil sebagai kapten dan menggunakan nomor punggung empat.


(irc)

views: 1.745x
shadow