Liga Italia

Cavani hengkang, Benitez minta Suarez

Kamis,  20 Juni 2013  −  12:10 WIB
Cavani hengkang, Benitez minta Suarez
Luis Suarez / zimbio.com

Sindonews.com – Napoli menyiapkan langkah antisipasi jika kehilangan Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk Partenopei itu telah menyiapkan striker pengganti Cavani. Siapa? Dia adalah striker Liverpool, Luis Suarez.
 
Suarez masuk dalam daftar belanja Napoli setelah Cavani menjadi incaran Real Madrid. Kabar hengkangnya Cavani kian gencar setelah sang ayah, Luis, mengakui bahwa anaknya tertarik untuk bergabung bersama Madrid.
 
Nah, untuk mengabulkan permintaan pelatih Napoli Rafael Benitez, manajemen menyiapkan dana yang cukup besar. Dilaporkan Mirror, dana yang disiapkan Napoli sebesar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp700 miliar.
 
Sementara itu, Suarez sendiri membuka peluang untuk hijrah dari Anfield Stadium, markas Liverpool. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu meminta Liverpool untuk mempertimbangkan pinangan dari klub lain yang berniat memboyongnya.


"Pertama saya memiliki kontrak dengan klub, tapi jika suatu hari saya ingin menandatangani kontrak (untuk klub lain), maka Liverpool akan mendengar tawaran  itu, sebagaimana halnya dengan pemain lain," kata Suarez kepada harian Marca.

"Mereka harus melakukan kesepakatan dengan tim lain, namun ucapan pemain, dalam hal ini saya, adalah penting. Jika Anda butuh perubahan, Anda harus mendengarkan pemain," pungkasnya.


(aww)

views: 1.002x
shadow