Kekasih Ronaldo diikuti sosok misterius

Kekasih Ronaldo diikuti sosok misterius
Irina Shayk dan Ronaldo / Daillymail
A+ A-
Sindonews.com - Irina Shayk kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo. melapor ke pihak kepolisian karena adanya pria misterius yang kerap menguntitnya. Namun, hingga saat ini pria tersebut belum tertangkap.

Sebagai supermodel dunia yang cantik, terkenal, seksi dan tentunya kaya raya, tak heran jika Irina Shayk fans fanatik. Bisa dipastikan rasa tidak aman selalu memburu kemana pun ia berada. Seperti saat ia berbelanja lingerie di Agent Provocateur, Soho, New York City,  17 Juni 2013.

Seperti dilansir dailymail, Supermodel itu terlihat tak nyaman saat berbicara via ponsel miliknya. setelah mengetahui bahwa seorang pria yang pernah menguntitnya selama dua tahun terakhir kembali terlihat berkeliaran di sekitar apartemennya di New York.

Bahkan, tahun lalu sang penguntit berhasil menerobos masuk ke apartemennya di New York saat sedang direnovasi akibat terkena badai Sandy yang menerjang Amerika Serikat. Irina kembali ke apartemennya dan melihat pria misterius itu. Wanita berusia 27 tahun itu langsung menghubungi polisi.

Sayang, ketika pihak berwajib tiba di apartemennya, pria misterius tersebut sudah pergi. Kejadian itu terus berlanjut selama dua tahun terakhir meski ia sudah beberapa kali mengeluh kepada pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. Pria misterius itu sering mengirimkan Irina bunga dan kado dalam dua tahun terakhir.


(wbs)
dibaca 4.010x
Top