Dunia

Jelang Brasil v Uruguay

Lugano: Neymar suka menipu wasit

Rabu,  26 Juni 2013  −  11:21 WIB
Lugano: Neymar suka menipu wasit
Neymar

Sindonews.com - Penampilan cemerlang striker timnas Brasil, Neymar di Piala Konfederasi 2013 kembali mendapatkan tanggapan dari kapten timnas Uruguay, Diego Lugano. Menurutnya, Neymar merupakan pemain yang suka menipu wasit karena terlalu mudah mendapatkan pelanggaran.

Pernyataan Lugano ini merupakan tanda perang urat syaraf menjelang pertandingan semifinal antara Brasil melawan Uruguay di Belo Horizonte, Kamis (27/6) dini hari WIB.

Seperti dilansir ESPNFC.com, Rabu (26/6), bek Paris Saint Germain itu mengatakan jika striker anyar Barcelona itu suka menipu wasit dengan trik-triknya. Ia pun meminta kepada rekan setimnya untuk waspada agar tidak ditipu oleh Neymar.

"Neymar itu kurus. Dia terlalu mudah jatuh dan suka menipu wasit," kata Lugano.

"Dia bisa berpura-pura untuk mendapatkan pelanggaran dan kami harus berhati-hati agar tak ada anggota skuat kami yang tertipu dengan kemampuannya itu." sambungnya.

"Kebetulan yang ditugaskan adalah wasit asal Cile. Ia akan berada dalam tekanan yang besar. Saya cuma berharap ia tidak membuat kesalahan," kata mantan pemain Fenerbahce itu.


(dka)

views: 724x
shadow