Liga Indonesia

Video: Pemain Pro Duta dipukuli panpel PSIR

Jum'at,  28 Juni 2013  −  14:29 WIB
Video: Pemain Pro Duta dipukuli panpel PSIR
Kerusuhan usai laga PSIR v Pro Duta

Sindonews.com - Kasus kekerasan terhadap pemain di lapangan hijau kembali terjadi di sepak bola Indonesia. Kali ini, kejadiannya berlangsung di Indonesia Premier League (IPL) antara PSIR Rembang melawan Pro Duta.


Seperti dilansir Timnas Garuda, insiden memalukan itu terjadi usai pertandingan yang dimenangkan oleh tuan rumah PSIR dengan skor 1-0 di Stadion Krida, Rembang, Kamis (27/6) sore.

Merasa dirugikan oleh wasit, sejumlah pemain Pro Duta, termasuk kiper asingnya Denis Romanovs langsung memprotes wasit Sunaryo Joko dan hakim garis, karena merasa dirugikan. Aksi tersebut menyulut kemarahan penonton. 

Bukan hanya itu saja, beberapa  panitia penyelenggara pertandingan juga ikut merangsek masuk. Baku hantam sempat terjadi sekitar tiga menit, tetapi berhasil dikendalikan aparat kepolisian.

Tidak terima dengan kekerasan yang dilakukan oleh panpel PSIR Rembang, pihak Pro Duta melapor kepada Polres Rembang, karena ada tiga orang pemainnya terkena pukulan.

Menurut pelatih Pro Duta, Slamet Riyadi, kalau insiden di dalam lapangan tidak masalah. Namun, begitu sudah merembet keluar lapangan, Slamet berpendapat selayaknya dibawa ke proses hukum.

Ingin tahu kejadiannya? Klik videonya di sini:


(dka)

views: 843x
shadow