Neymar senang Brasil aniaya Spanyol

Senin, 01 Juli 2013 - 11:07 WIB
Neymar senang Brasil aniaya Spanyol
Neymar senang Brasil aniaya Spanyol
A A A
Sindonews.com - Bintang Brasil Neymar mengatakan dirinya sama sekali tidak menyangka timnya tampil dominan atas Spanyol di final Piala Konfederasi di Maracana, pagi tadi WIB. Tim Samba secara mengejutkan berhasil ‘menganiaya’ juara Eropa dan dunia itu dengan skor telak 3-0.

“Tim bermain sangat baik malam ini, bahkan lebih baik dari yang kami harapkan,” kata Neymar dilansir soccerway, Senin (1/7/2013).

“Ini adalah hari yang membuat kami sangat bahagia. Kami sama sekali tidak menyangka tapi kami sadar ini adalah kemenangan sangat penting. Kami memiliki tujuan ini dan kami mengakhiri ini dengan benar.”

“Semua pemain menyukai permainan yang menentukan apalagi melawan tim terbaik di dunia, kami senang.”

Piala Konfederasi 2013 menjadi spesial buat Neymar karena dia meraih trofi pertamanya bersama timnas. Tidak itu saja di ajang ini pemain yang akan merumput di Barcelona pada musim depan itu juga berhasil mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik (Bola Emas) atas penampilan terbaik yang diperlihatkannya sepanjang turnamen.

Total dia mengemas empat gol dan penampilannya sepanjang turnamen membuat banyak kalangan merasa dia berpotensi menjadi pemain besar Brasil setelah Pele.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9861 seconds (0.1#10.140)