Rivaldo: Dua tahun lagi Neymar terbaik dunia

Senin, 01 Juli 2013 - 12:33 WIB
Rivaldo: Dua tahun lagi Neymar terbaik dunia
Rivaldo: Dua tahun lagi Neymar terbaik dunia
A A A
Sindonews.com – Mantan pemain Palmeiras dan Barcelona Rivaldo meyakini bintang muda Brasil Neymar memiliki bakat besar untuk menjadi pemain terbaik dunia dalam waktu dua tahun ke depan.

Ketika ditanya penilainnya mengenai Neymar dan Lionel Messi yang akan bermain bersama di Barcelona pada musim depan, Rivaldo mengatakan: “Senang sekali melihat mereka bermain bersama.”

“Neymar selalu memiliki ide cemerlang dan dari awal dia sudah mengatakan ingin dengan Barcelona. Di tim seperti Barcelona, dia bisa menjadi pemain terbaik dunia dalam satu atau dua tahun ke depan.”

Di Barcelona dikatakannya Neymar akan menemukan ketenangan dan itu tidak dimiliki tim lain. Lebih lanjut dia mengutarakan pengalamannya selama lima tahun memperkuat Barcelona.

Rivaldo merasa Barcelona sebagai tempat terbaik yang pernah disinggahi selama karir bermainnya. Dia pun tidak menutup pintu untuk kembali ke Barcelona namun mengisi posisi berbeda.

“Mereka selalu membuka pintu untuk saya. Saya merasa sudah bekerja keras selama lima tahun bermain di sana. Karena itulah saya membuka kemungkinan kembali ke Spanyol apalagi saya dan keluarga memiliki kewarga negaraan Spanyol.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7149 seconds (0.1#10.140)