Dibungkam Brasil, Iniesta salahkan wasit

Senin, 01 Juli 2013 - 21:48 WIB
Dibungkam Brasil, Iniesta salahkan wasit
Dibungkam Brasil, Iniesta salahkan wasit
A A A
Sindonews.com - Gelandang timnas Spanyol, Andres Iniesta mengomentari terkait kepemimpinan wasit saat timnya kalah telak 3-0 dari Brasil pada final Piala Konfederasi, pagi tadi. Skuad asuhan Vicente del Bosque itu harus mengakui keunggulan Brasil berkat dua gol dari Fred dan satu gol disumbangkan pemain yang akan berlabih di Barcelona musim depan, Neymar.

Menanggapi kekalahan timnya Iniesta menilai bila kinerja wasit banyak merugikan timnya dengan banyaknya gangguan selama pertandingan meski pemain Barca itu mengakui performa apik yang ditunjukkan lawannya Brasil. "Ada banyak gangguan dan kami tahu ini bisa terjadi tetapi wasit harusnya bisa tegas," terang Inesta seperti dilansir Football-Espana, Senin (1/7/2013).

"Kami mengetahui sedang menghadapi tim terkuat. Terkadang, Anda menang dan kalah. Jadi kami harus menerimanya. Mereka bermain lebih baik daripada kami dan beberapa detail kecil merubah semuanya. Kami terlah berusaha keras tapi hasil berkata lain," sambungnya.

Salah satu keputusan yang dianggap Iniesta buruk adalah saat sang wasit asal Belanda, Bjorn Kuipers di Maracana mengusir Gerard Pique. Pemain bertahan Spanyol tersebut dikartu merah setelah melanggar Neymar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0922 seconds (0.1#10.140)